Lima Terbaik Pria Wewangian Oleh Ralph Lauren

Lima Terbaik Pria Wewangian Oleh Ralph Lauren

Lima Terbaik Pria Wewangian Oleh Ralph Lauren

Jika kita harus menyebutkan satu merek fashion yang telah memperoleh popularitas besar dalam waktu yang singkat itu harus Ralph Lauren. Ralph Lauren Ralph atau Lifschitz adalah terkenal dunia fashion desainer Amerika yang dikenal terutama untuk lini Polo nya. Didirikan pada tahun desainer mulai perjalanannya dalam industri fashion dengan merancang hubungan hanya pria itu. Cepat ia forayed ke daerah yang berbeda dan kemudian tidak ada melihat ke belakang. Pakaian aksesoris dekorasi rumah dan wewangian desainer telah mencapai ketinggian besar di semua daerah.

Meskipun setiap baris pengumpulan oleh Ralph Lauren sama menarik tapi di sini kita lebih bersemangat untuk berbicara tentang berbagai hidup atas wewangian. Ralph Lauren wewangian benar-benar rapi dan menjadi favorit panas anak-anak. Jika Anda bosan dari mereka wewangian bunga saatnya untuk membeli Ralph Lauren parfum.

Hingga saat ini desainer telah meluncurkan sejumlah n parfum dan EDTs dan memilih salah satu dari semua cukup menantang. Untuk membantu Anda memilih parfum terbaik tanpa membuang-buang banyak waktu kita telah menorehkan sebuah daftar terbaik Lauren parfum Ralph.

. Pony besar untuk Pria – Tersedia dalam empat warna yang berbeda Pony Big adalah yang paling dicari setelah wangi oleh desainer Amerika. Seperti jalur lain dari produk parfum mengubah budaya Amerika dalam pengertian modern. Merah Biru Hijau dan Orange adalah empat warna yang Pony Big tersedia di toko parfum online.

. Bab untuk Pria – Chaps oleh Ralph Lauren tersedia dalam bentuk cologne di toko parfum terkemuka. Dalam wewangian ini unsur-unsur yang berbeda dicampur bersama-sama untuk menciptakan sebuah aura unik di sekitar pemakainya. Aroma ini cukup tahan lama dan Anda dapat menikmati aroma maskulin yang kuat untuk durasi yang lebih lama.

. Polo Hitam untuk Pria – Wanita yang telah mencari hadiah yang sempurna untuk suami mereka pasti dapat mempertimbangkan Polo Hitam. Para desainer Amerika meluncurkan parfum rapi pada tahun dan mendapat respon positif dari berbagai belahan dunia. Dalam kasus Anda kekurangan waktu Anda dapat membeli wewangian online juga.

. Polo Blue for Men – parfum ini dikemas sangat mirip Polo Hitam kecuali botol adalah warna biru. Catatan atas ini cologne cukup kuat tetapi catatan dasar adalah jiwa-menyenangkan.

. Romantis Perak untuk Pria – Diluncurkan pada tahun Silver Romantis adalah aroma woody floral. Memiliki catatan atas cemara dan vodka parfum ini dapat melakukan keajaiban bagi banyak orang.

Tinggalkan komentar