Investasi Terbaik Untuk Dolar $ 1.000 – Bagaimana Memulai Bisnis Pada Anggaran Kecil

Investasi Terbaik Untuk Dolar $ 1.000 - Bagaimana Memulai Bisnis Pada Anggaran Kecil

Investasi Terbaik Untuk Dolar $ 1.000 - Bagaimana Memulai Bisnis Pada Anggaran Kecil

Siapa yang tidak ingin memulai bisnis mereka sendiri Pro adalah jelas. Anda dapat bekerja dari rumah bekerja jam yang Anda pilih dan tidak pernah memiliki bos untuk menjawab. Masalahnya adalah bahwa kebanyakan orang tidak berpikir mereka cukup dapat memulai bisnis rumah mereka sendiri. Pada kenyataannya salah satu investasi terbaik untuk . dolar Anda dapat membuat mulai bekerja sendiri dari bisnis rumah.

Ada banyak kesempatan yang berbeda di luar sana. Saya selalu mendorong orang untuk mencoba dan memikirkan apa yang mereka ingin lakukan jika mereka bisa melakukan apa saja. Biasanya orang bisa memikirkan sesuatu yang cukup dekat dengan pekerjaan impian mereka itu mungkin. Sebagai contoh saya tahu seorang pria yang Cita adalah untuk bekerja di penerbitan. Dia ingin menemukan novel Amerika besar berikutnya dan bekerja dengan para penulis terbaik di dunia. Sementara itu adalah sedikit keluar dari jangkauan ia memutuskan untuk mulai melakukan editing freelance sebagai gantinya. Dia hanya mengambil proyek-proyek yang menarik baginya dan mampu bekerja dengan beberapa penulis yang benar-benar menakjubkan dan tetap menantang semua waktu yang sama.

Wanita lain aku tahu selalu ingin memulai sebuah butik desainer. Dia tidak memiliki modal untuk membeli persediaan yang diinginkannya jadi bukannya dia mulai kecil. Dia membeli tas beberapa harga grosir dan dijual secara online untuk keuntungan yang bagus. Dia kemudian mengambil uang itu dan menginvestasikannya lagi. Dia mengulangi proses ini selama beberapa bulan dengan menggunakan semua keuntungan untuk membeli lebih banyak barang dagangan. Dalam setahun dia membuat lebih dari . per minggu – dan menikmati setiap menitnya.

Saya tidak bisa memikirkan apa pun itu adalah investasi yang lebih baik sebesar . daripada memulai sebuah bisnis yang Anda benar-benar akan menikmati dan yang akan mendukung Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tinggalkan komentar