Pengusaha – Ingin Jual Air Botol?

Pengusaha - Ingin Jual Air Botol?

Pengusaha - Ingin Jual Air Botol?

Anda telah menemukan sumber air murni dan mendengar bahwa Anda dapat membuat air keberuntungan menjual botol. Jadi bagaimana Anda pergi tentang itu

Yah pertama-tama botol air merupakan daerah yang sangat kompetitif dan satu di mana produk yang dibeli karena citra merek mereka sehingga merupakan pasar yang sulit untuk masuk ke. Ini berarti bahwa merancang sebuah merek yang hebat dan pengujian pasar Anda sangat penting. Anda juga harus siap untuk menghabiskan sejumlah besar untuk iklan dan pemasaran.

Bottler Hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk menemukan bottler a – tanpa perusahaan untuk botol air Anda dan beberapa cara untuk mendapatkan air dari sumbernya ke bottler Anda tidak akan di mana saja Anda harus memeriksa bahwa mereka akan melakukan berjalan kecil karena itulah apa yang Anda akan lakukan pertama-tama. Menegosiasikan harga yang baik dengan harga yang lebih baik setelah Anda membuat berjalan lebih besar. Merek Sekarang Anda membutuhkan nama yang mudah diingat benar-benar baik untuk air Anda. Seperti yang saya katakan sebelumnya nama adalah segalanya. Anda juga akan membutuhkan garis tali yang baik catchy dan alasan mengapa orang akan ingin membeli air Anda daripada menawarkan orang lain. Sebuah USP yang baik Unique Selling Proposition juga akan membantu.
Label Sekarang menemukan desainer yang baik Anda dapat menemukan mereka di situs seperti guru dan Elance atau bahkan universitas setempat.
Harga Di daerah yang kompetitif Anda perlu untuk mendapatkan diri Anda benar-benar tertarik harga grosir yang akan memberikan Anda keuntungan pengecer besar.
Strategi Pemasaran Sekarang menempatkan semua hal di atas bersama-sama dan menulis Strategi Pemasaran benar-benar hebat – itu adalah bagaimana Anda akan menjual produk Anda berapa harganya dan kepada siapa
Pemenuhan Ingat bahwa Anda akan perlu untuk mendapatkan botol dari bottler ke gudang atau langsung ke outlet ritel pada awal bisnis Anda. Jadi Anda perlu mengetahui bagaimana Anda akan melakukan hal ini dan juga bagaimana Anda akan tagihan pengecer Anda dan mengumpulkan uang.

Good luck bisnis baru Anda dalam perjalanan.

Ditulis dalam Umum. Tag: , , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan komentar