Gucci Handbag Limited Edition Untuk Boutique Paris

Gucci merayakan pembukaan kembali butik Paris di Rue Royale menciptakan edisi khusus eksklusif dari tas Gucci yang terkenal New Jackie yang dikonfigurasi tanpa keraguan dalam buku emas dari kantong itu-Anda ingin lebih dari sebelumnya. Ini edisi terbatas sangat khusus dibuat bahkan lebih eksklusif dengan jumlah yang sangat kecil dari spesimen di mana itu dibuat yaitu hanya .

The New eksklusif Gucci Bag Jackie adalah kesempatan bagi reinterpretasi dalam varian eksklusif berharga abu-abu burung unta dibuat dalam hanya spesimen.

Selain versi berharga telah dilakukan oleh sama-sama indah meskipun kurang berharga di kulit rusa juga abu-abu kali ini tersedia dalam spesimen dan setiap penghargaan oleh adanya pelat logam yang unik dengan ukiran Paris Eksklusif dan nomor seri tas.

Sebuah baris lengkap produk yang dikembangkan secara eksklusif untuk acara ini portofolio digabungkan dan sebuah syal sutra elegan tipis dengan Gucci Paris Rue Royale yang merayakan pembukaan kembali ini penting.

Tidak puas dengan semua simpul dari Gucci Frida Giannini dipimpin dall abilissima telah memilih untuk membatasi klien dari butik di Rue Royale Eksklusif Made-Untuk-Order layanan yang didedikasikan untuk tas Gucci New Bambu satu tas berisi ikon merek.

Layanan ini memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menyesuaikan tas Anda sendiri dengan memilih dari tiga ukuran yang berbeda dan sebanyak nuansa yang berbeda dan mengukir inisial Anda sehingga memperoleh lebih eksklusif dan mewah. Harus memiliki jika Anda suka.

Tinggalkan komentar