Mengalami Magic Benar Paris

Bagi mereka tinggal di hotel butik Paris adalah kota yang indah untuk mengeksplorasi. Sementara secara alami Paris adalah kota indah di mana pun Anda mungkin akan tinggal keramahtamahan dan suasana hotel butik dapat memainkan bagian integral dalam memaksimalkan kesenangan Anda modal Prancis.

Untuk menjelaskan mengapa perlu berpikir sedikit tentang realitas dan reputasi kota Paris.

Di sisi positifnya itu adalah mungkin kota dengan reputasi paling glamor di dunia niscaya pusat global jika tidak ATAS pusat global keahlian memasak dan asmara sebuah kota yang relatif kompak banyak yang mudah dijelajahi dengan berjalan kaki dan rumah bagi beberapa atraksi dunia benar-benar hebat seperti Menara Eiffel Sacre Coeur Louvre Notre Dame dan Montmartre tertandingi.

Namun bahkan Francophile paling berdedikasi mungkin cenderung untuk mengakui bahwa Paris memiliki masalah sendiri untuk menangani seperti itu adalah ibu kota dan kota-kota besar seperti semua bisa kurang ajar impersonal dan kadang kasar pariwisata memiliki efek dan di tempat budaya Perancis dan Paris dikepung dari bahaya internasionalisme.

Ada tentu saja dua cara Anda dapat mengunjungi kota ini luar biasa. Yang pertama adalah duduk di pelatih atau taksi dan akan dibawa berkeliling dari satu tempat wisata utama yang lain Anda kemudian dapat mengambil dalam sebuah makan malam di sebuah restoran yang cukup biasa di sebuah hotel biasa ketika Anda merencanakan hari Anda ke depan.

Yang kedua adalah untuk tidak hanya mengunjungi Paris tetapi sebaliknya mengalaminya dengan tetap dalam gaya yang lebih intim akomodasi seperti salah satu hotel butik. Paris dapat dialami dengan cara yang berbeda sama sekali berdasarkan tinggal di hotel lebih out-of-the-cara dan eklektik. Misalnya berjalan-jalan di sepanjang Champs-Elys es akan memberikan pengalaman internasional dan haute couture sisi kota Paris tapi apakah ini Paris nyata atau hanya versi didunia itu Sebaliknya jika Anda tinggal di hotel butik di Paris untuk Anda dapat terdiri dari jalan-jalan belakang Montmartre atau berjalan-jalan di sepanjang tepi Seine mencari yang antik murah atau karya seni.

Hal ini juga mungkin hanya melayang tanpa tujuan di jalan-jalan sempit dan arcade disekresikan balik banyak jalan utama kota atau duduk di restoran yang dikelola keluarga kecil sampling beberapa masakan Paris Real – seringkali jauh lebih sederhana dan lebih sehat dari buku panduan akan Anda percaya. Anda bisa berjalan ke salah satu haute-masakan restoran mahal yang terkenal di Paris – tetapi adalah bahwa kota nyata Mungkin hanya duduk di bangku taman dengan baguette dan kue lezat yang dibeli untuk harga yang sangat sederhana dari Boulangerie lokal adalah Paris nyata …

Anda bebas memilih bagaimana untuk menjelajahi Paris tetapi jika Anda ingin interaksi yang lebih otentik dengan batu-batu kuno buku ini mengatakan kota Anda di salah satu hotel butik banyak. Paris menanti – pergi keluar dan menemukannya.

Tinggalkan komentar