Hotel Boutique Pilih Penawaran Anda

Jet-set di seluruh negeri bisa menggembirakan tapi semua terlalu sering perjalanan dapat kram gaya Anda. Meraih makan makanan cepat saji hari kerja panjang dan mengangkut sekitar koper berat serius set kembali rutinitas Anda meninggalkan Anda tegang dan lelah. Hanya karena Anda berada jauh dari rumah tidak berarti Anda tidak bisa mempertahankan gaya hidup sehat. Pemesanan Anda menginap di sejumlah hotel butik pilih dapat menjadi solusi yang Anda butuhkan untuk perjalanan sehat. Apakah bepergian selama beberapa minggu atau hanya beberapa hari Anda sekarang dapat memastikan Anda akan tetap berenergi mencari yang terbaik dan merasa lebih baik atau lebih baik Daripada ketika Anda pergi.

Sebuah hotel butik beberapa inovatif sekarang didedikasikan untuk mendukung kebiasaan sehat tamu mereka terbiasa. Mereka menawarkan fasilitas program dan menu ruangan bahkan layanan yang mendorong wisata sehat. Waktu berikutnya Anda merencanakan perjalanan membuat titik untuk mencari hotel mewah yang menawarkan program yang memungkinkan Anda

Pilih Pilihan Makanan Gizi

Berada di jalan tidak secara otomatis berarti Anda akan menyimpang dari pilihan makanan sehat. Butuh camilan Anda akan terkejut pada barang sehat hotel butik banyak menawarkan di mini bar mereka. Dari makanan organik untuk teh herbal meraih gigitan cepat untuk menahan Anda lebih sampai waktu makan tidak harus berarti kehancuran seluruh hari Anda. Lelah karena tinggal terlalu larut acara perusahaan semalam Anda akan membutuhkan energi sarapan bukan kue-kue dan donat yang paling tradisional menawarkan hotel. Nikmati salah satu dari banyak sarapan sehat dan ringan rendah lemak tarif beberapa hotel mewah pilih tawarkan di dalam kamar mereka menu makan.

Memanjakan diri dengan Dalam Kamar Perawatan

Setelah kembali-to-back pertemuan runtuh di kamar hotel dan menendang dari tumit Anda mungkin adalah satu-satunya hal yang terdengar bagus. Ketika Anda memilih sebuah hotel butik yang menawarkan di kamar perawatan spa Anda dapat memanjakan diri dalam sesuatu yang istimewa. Bila Anda perlu untuk mendapatkan santai dan siap untuk hari yang sibuk berikutnya tidak ada yang seperti pijat merevitalisasi atau wajah untuk mendapatkan Anda kembali pada kaki Anda.

Tetap Berpusat dengan Yoga Dalam Kamar

Bahkan selama perjalanan angin puyuh Anda tahu bahwa Anda akan merasa lebih baik setelah latihan atau sesi yoga. Memeriksa dan melihat apakah hotel Anda menawarkan on-demand instruksi atau yoga gratis tas . dan meminta meja depan untuk tikar tali dan band latihan. Dengan begitu Anda bisa mengikuti yoga pilates atau praktek meditasi tetap segar tenang dan berpusat di jalan.

Kembalikan Diri di Spa Kendali-Layanan

Anda mungkin menemukan bahwa Anda ingin relaksasi ekstra dan memanjakan apakah Anda sedang bepergian untuk bisnis atau kesenangan. Beberapa hotel butik menawarkan full-service spa sehingga Anda dapat menikmati semua lima indera dengan kulit restoratif dan perawatan tubuh yang mencair stres dan membantu Anda mengikuti rejimen kecantikan Anda.

Nikmati Bekerja dan Bermain

Sementara melihat pemandangan baru dan terbang di seluruh negeri dapat menarik juga dapat mengambil tol pada tubuh dan pikiran. Dengan menginap di hotel pilih dengan fokus berorientasi kesehatan Anda akan merawat diri sendiri-dan perasaan terbaik dalam proses.

Oleh Barbara Wade All Rights Reserved

Tinggalkan komentar