Boutique Hotel – The Hotel Trendy Dan Fashionable

hotel Boutique istilah dalam mode sekarang tapi apa sebenarnya itu apakah ukuran kecil atau apakah fasilitas atau lokasi Yah itu adalah kombinasi dari semua faktor dan banyak lagi. Konsep hotel butik pertama muncul di Amerika pada tahun dengan Steve Rubell dan Ian Schrager pembukaan mereka Morgans Hotel di New York. Kemudian perlahan-lahan menyebar ke kota-kota lain dan negara.

Tidak ada definisi yang diterima satu semester dalam bahasa awam sederhana dan itu sifat ini non tradisional konvensional kecil trendi chic hotel gaya hidup dengan derajat tinggi personalisasi dalam interaksi layanan dan tamu dan menawarkan pengalaman unik .

Boutique hotel melakukan fungsi yang sama seperti hotel biasa atau menawarkan produk yang sama untuk yang tamu penduduk pelanggan dan pelanggan namun mereka sangat berbeda dari hotel biasa dalam banyak cara. Diferensiasi ini membuat mereka unik dan mereka mampu mengekstrak sama jika tidak lebih tinggi pendapatan per kamar.

Lokasi memainkan peran yang paling penting untuk keberhasilan hotel. Boutique hotel memerlukan kota metro turun kota lokasi untuk memaksimalkan keuntungan. hotel butik Resorts juga membutuhkan lokasi prima. Fakta ini menjelaskan konsentrasi hotel butik di kawasan Manhattan New York atau di daerah pusat kota London.

Sebuah hotel bisa disebut sebagai produk butik jika memiliki – kamar. Namun beberapa di industri merasa bahwa ukuran properti tidak boleh lebih dari kamar tetapi dengan masuknya rantai internasional yang besar di segmen ini faktor ukuran sebagian besar telah diencerkan. Sekarang kita lihat rantai seperti Empat Hilton Starwood Kempinski Seasons Le Meridian untuk beberapa nama yang menawarkan produk butik. Hal ini selain rantai regional seperti Pohon Amanresorts Oberoi Dusit dan Banyan dan di India Ista dan kelompok Park.

Boutique hotel sangat trendi dengan keadaan teknologi seni. hotel butik Kota meningkatkan konektivitas internet tinggi Wi-fi kecepatan dimmer switch di semua bidang termasuk kamar tamu soket multi-plug LCD atau Plasma TV layar datar dengan remote control telepon dengan pesan suara menampilkan pesan dan ikuti-saya sistem dan DVD player di kamar. Kamar mandi tidak kurang dalam furnishing fitting dan teknologi. Sebagian besar kamar mandi jacuzzi cum bak mandi seperti juga mandi hujan salju cermin bebas dan multi-plug socket pencukur disesuaikan dengan tegangan yang berbeda.

Sementara semua fitur teknologi dan gadget terinstal juga memastikan bahwa setiap hal yang user friendly dan tidak menyinggung pengguna tamu. Tidak ada akhir untuk imajinasi benih untuk inovasi dan evolusi. Pengembangan produk butik secara langsung dipengaruhi oleh imajinasi kreatif dan praktis atau visualisasi oleh penciptanya.

Sebuah produk butik tidak lengkap dengan keluar menyediakan tamu hiburan bergaya. Hiburan di hotel-hotel termasuk pengalaman menyenangkan di restoran dan bar. Suasana di restoran dibuat dengan cara yang mengunjungi secara mental dan fisik menghibur dan menyenangkan. Suasana makanan dan gaya menggelitik tidak hanya lidah tapi juga aduk penglihatan penciuman dan merasa adegan. Hasil keseluruhan memikat dan eksotik. Sementara jenis pengalaman juga bisa dinikmati di restoran sebuah hotel biasa atau yang berdiri sendiri restoran apa yang membuat ia begitu spesial di sebuah hotel butik adalah kenyataan bahwa di sini itu adalah kontinuitas dari pengalaman yang mengalir dari sisa produk . Selain restoran sebagian besar hotel butik memiliki lounge chic melayani terpilih minuman dengan musik live dan suasana klub. Hotel ini menjadi tempat yang menyenangkan menghibur.

Makanan di hotel butik yang trendi juga hotel mempunyai menu yang sangat inovatif. Masakan fusion Istilah identik dengan hotel butik. Pemilihan ware pecah-belah dan meja dengan hip bone china baik untuk mencerminkan kualitas. Tabel pengaturan melengkapi dekorasi interior dan suasana hati. Layanan yang ramah dan mengundang. Sejak hotel butik biasanya memiliki satu atau dua restoran saja mereka bergantung pada meja meja pengaturan dan pencahayaan untuk menciptakan suasana hati yang berbeda pada waktu yang berbeda sepanjang hari mengubah pengalaman di tiga kali makan.

Anda memiliki ijin untuk menerbitkan artikel ini tanpa mengubah apa yang pernah jadi elektronik di cetak di e-book atau di situs web Anda gratis selama penulis oleh-garis yang disertakan.

Tinggalkan komentar