Hanoi, Vietnam Boutique Hotel Mewah

Kota indah Hanoi Vietnam adalah cepat menjadi lebih pencarian objek wisata. Kota ini terletak di Asia Tenggara yang memiliki pemandangan yang luar biasa menakjubkan dan tidak biasa. Danau bagus jalan-jalan teduh hati-hati dan struktur jenis arsitektur kolonial Perancis juga menambah keindahan tempat ini.

Monumen bersejarah candi dan sisa dari budaya kuno menggambarkan semangat Vietnam dalam hatinya. Siapapun dapat dengan mudah mengenali sifat urbanisasi dengan yuppies Hanoian menghirup atas cappuccino mereka saat menggunakan telepon seluler mereka ditutupi di sepanjang jalan sempit Old Quarter s.

Hanoi bisa dikunjungi dan menikmati keajaiban yang semua sepanjang tahun karena iklim yang menguntungkan dan tempat wisata enumerable. Jadi ada hotel butik yang berbeda Hanoi sekitar kota ini.

Hanoi Boutique Hotel

The Boutique Hotel Hanoi telah dibuka pada bulan Januari . Hal ini cocok keluar dengan fasilitas terbaru dan dirancang untuk memberikan para tamu yang cerdas yang suka sentuhan kontemporer tentang pengalaman mereka. Selain itu Hanoi hotel ini terletak di pusat The Old Quarter hanya beberapa blok jauhnya dari Teater Boneka Air Hoan Kiem Lake dan di samping pasar luar makmur.

Ada juga spa terdekat kafe apotik dan toko-toko yang berbeda dan toko menjual kerajinan tangan pakaian dan menemukan indah lainnya di sepanjang Bat Su Street china mangkuk . Hal ini juga memberikan akomodasi paling nyaman dan menarik bagi para tamu mereka di Kuartal Lama.

Semua kamar hotel butik di Hanoi yang dihiasi dengan indah dan menyajikan fasilitas yang fantastis seperti komputer swasta di kamar dengan koneksi internet nirkabel lantai kayu keras kabel TV LCD layar datar teh pemutar DVD peralatan membuat kopi kamar mandi pribadi dengan kabin shower dan pengering rambut.

Quoc Hoa Hotel

Hotel di Hanoi berada di depan salah satu dari jalan-jalan di Old Quarter. Ini adalah salah satu hotel internasional dua Old Quarter. Ini hanya berjalan kaki sepuluh menit dari Hoan Kiem Lake.

Kamar-kamar tidur ganda-deluxe hotel butik ini Hanoi adalah di lantai atas dan koridor yang berventilasi baik dan ringan dengan karpet yang baik. Namun kamar superior perusahaan di mid-size. Perabotan kayu gelap perabotan lembut dan sprei benar dilengkapi dengan kualitas yang hebat.

Restoran di lantai enam melayani adegan yang lebih luas dari balkon yang lebih besar dan menu hidangan internasional pendek halus. harga mereka sangat terjangkau. Ada juga daftar anggur menunjukkan beberapa Prancis dan Dunia Baru pilihan.

Zephyr Hotel

Hotel butik Hanoi adalah bangunan delapan lantai yang baru dan menawan. Ini hanya beberapa langkah dari Hoan Kiem Lake pusat Hanoi. Ini adalah kecil yang memiliki kamar di lima kelas tetapi ini adalah salah satu lokasi yang paling dianjurkan di daerah tersebut.

Semua kamar baik diperbanyak dengan kualitas tinggi dan perabotan lembut. Hal ini juga berwarna terang. Hal ini juga memiliki ruang kebugaran kecil dengan tiga mesin dan pusat bisnis di dekatnya lebih besar. Puncak dari hotel butik Hanoi adalah penerimaan daerah karena luas baru dan sangat dibangun dengan lobby bar yang dirancang dengan baik sedikit.

Tinggalkan komentar